Berbagi Angka dengan Sevilla, Barcelona Sulit Raih Trofi La-Liga

Editor: Redaksi author photo
Gerard Pique | ist
JabarSatu.id - Gerard Pique bek Barcelona mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya ketika melawan Sevilla, bahwa hasil-hasil seperti ini membuat Barcelona semangkin sulit untuk meraih trofi La-Liga di akhir musim nanti.

Barcelona dini hari tadi kembali mengalami gagal meraih kemenangan tiga angka di Jornada ke-30 La Liga. Saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan,Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah.

Dengan hasil imbang membuat Barca meraih 65 poin di klasemen sementara La Liga.Real Madrid berpotensi menyusul Barca,apabila El Real mengalahkan Real Sociedad di akhir pekan nanti.

Bek Barcelona mengakui bahwa jika kondisi Barca terus begini, maka mereka bisa mengucapkan selamat tinggal pada trofi La Liga.Akan sangat sulit bagi kami untuk memenangkan La Liga.

Barcelona seharusnya tidak kehilangan tiga poin di laga melawan Sevilla. Karna menilai hasil imbang ini mengindikasikan bahwa Barca berpotensi kehilangan poin lagi di masa depan.Kami akan melakukan segalanya agar menjadi juara,” kata Pique

Pique merasa bahwa Real Madrid tidak akan kehilangan banyak poin hingga akhir musim nanti. kami tidak bisa menentukan nasib kami untuk bisa menjadi juara, dan Real Madrid tidak mau kehilangan poin. Dari apa yang saya lihat dari dua pertandingan terakhir, saya rasa Barcelona akan sulit menjadi juara,” ujar Pique ( Redaksi )
Share:
Komentar

Berita Terkini