Bupati Majalengka Resmikan Desa Liang Julang, Sebagai Desa Tangguh Raharja.

Editor: Redaksi author photo


(JabarSatu.id), Majalengka - Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi didampingi kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Harry Subarkah bersama Forkopimda Majalengka, meresmikan desa Liang Julang sebagai Lembur Tohaga Lodaya atau desa tangguh Majalengka Raharja. Bertempat di GOR desa Liang julang kecamatan kadipaten kabupaten majalengka.

Jajaran Pemkab Majalengka, Kapolsek, jajaran Polres Majalengka, unsur Muspika, Kepala Desa dan relawan turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

"Dibentuknya lembur tohaga lodaya atau desa tangguh ini adalah guna meminimalisir penyebaran Covid-19, selain itu dari 26 kecamatan kabupaten majalengka akan dilaksanakan lounching 36 lembur tohaga lodaya atau desa tangguh majalengka raharja" ungkap Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi.

"Diharapkan hari ini launching di desa liang julang bisa menjadi pelopor bagi desa desa lainnya yng ada d kabupaten majaøengka untuk dapat beriringan dalam upaya penekanan penyebaran covid19 di bumi sindangkasih ini" lanjut Dr.H.Karna Sobahi.

Lembur tohaga lodaya atau desa tangguh majalengka raharja merupakan cerminan dari bersih, aman, nyaman, unggul dan sejahtera. (Aris)
Share:
Komentar

Berita Terkini