Di Tengah Pandemi Covid-19, Arsenal Telan Pil Pahit

Editor: Redaksi author photo
Arsenal | ist
Jabarsatu.id - Arsenal kembali harus menelan pil pahit atas kekalahan. Skuat racikan Mikel Artate itu kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsenal takluk 1-2 dari Brighton & Hove Albion yang sebelumnya dibantai Manchester City dengan tiga gol tanpa balas. Ini adalah kekalahan kedua beruntun The Gunners setelah Liga Inggris dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19.

Sabtu Malam ( 20-06-2020 ) The Gunners bertandang ke The American Express Community Stadium. Pada menit ke-68, melalui Nicolas Pepe Arsenal unggul lebih dulu.Berselang tujuh menit setelah Arsenal Unggul, tuan rumah membalas pada menit ke-75 lewat gol Lewis Dunk.

Di menit ke-90+5 terjadi malapetaka untuk Arsenal,karna Neal Maupay memastikan Brighton merebut tiga poin dengan golnya.

Di pertandingan yang lain, Crystal Palace justru membawa pulang tiga poin dari kandang Bounemouth. Palace menang dua gol tanpa balas.

Gol Palace tercipta pada pekan ke-30 Liga Inggris ini dicetak oleh Luka Milivojevic di menit ke-12 dan Jordan Ayew pada menit ke-23.(Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini