Kecamatan Bantarujeg di Kunjungi Sekretaris Daerah Majalengka

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabarsatu.id mendatangi gedung  kecamatan Bantarujeg Kab. Majalengka (Senin, 29 Juni 2020) Pukul 13.00 Wib, telah dilaksanakan Kunjungan kerja Tim III Yang Diketuai Oleh Bapak Sekda Drs. H. Eman Suherman, M.M.

Dalam Kunjungan Kerja Pimpinan Daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M. didampingi oleh Staf Perekonomian Dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan, Kepala BPKAD,  Kepala BPD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP,  Kepala Diskominfo, Kepala DPKPP, Kepala Dinas Perdagin, Danramil 1706 Bantarujeg Kap. Inf. Nana Rusmana, Kapolsek  Bantarujeg AKP Budi Hartono, S.H, Camat Bantarujeg Abdul Ajid, S.Sos. M.M, dan para tamu undangan lainnya.

Peserta kegiatan tersebut dihadiri oleh peserta dari kecamatan Bantarujeg, adapun kegiatan kunjungan pimpinan daerah tersebut dalam rangka  Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Terhadap Pelaksanaan Pemberian Bantuan Sosial Raharja dan penanganan Covid-19.

Sekretaris daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M, mengatakan "Saya beserta jajaran disini ingin bersilaturahmi sekaligus meninjau data terkait bansos di kec. Bantarujeg ini". 

Adapun Camat Bantarujeg Abdul Ajid, S.Sos. M.M. mengatakan "di kecamatan Bantarujeg ini bansos yang di bagikan di lapangan sekitar 26% dan akan di lunasi pada bulan juli", dan kami juga menemukan data pembagian bansos yang baru berjalan dari 13 desa. Ada 9 desa di kecamatan Bantarujeg yang sudah berjalan diantaranya : 
1.Desa Bantarujeg 26,7% 
2.Desa Gunung Larang 40,9%
3.Desa Wado Wetan 32,3%
4.Desa Cikidang 34,3%
5.Desa Haur Geulis 50,4%
6.Desa Suka Menak 41,1%
7.Desa Cinambo 36,0%
8.Desa Silih Wangi 35,1%
9.Desa Cimanggu Hilir 23,19%

(Korlip - Tedi/Enceng k/Asep S/Andrianto)
Share:
Komentar

Berita Terkini