Kunjungan Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Ke Kecamatan Cikijing.

Editor: Redaksi author photo

(JabarSatu.id), Majalengka - Awak media jabaratu.idmendatangi hedung PGRI Cabang Kecamatan Cikijing, hari jumat (26 Juni 2020) Pukul 10.00 Wib. 

Bertempat di Aula PGRI Kec. Cikijing Kab. Majalengka, dilaksanakan Kunjungan kerja Tim III Yang Diketuai Oleh Bapak Sekda Drs. H. EMAN SUHERMAN, M.M.

Dalam Kunjungan Kerja Pimpinan Daerah Drs. H. EMAN SUHERMAN, M.M didampingi oleh Staf  Perekonomian Dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan, Kepala BPKAD,  Kepala BPD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP,  Kepala Diskominfo, Kepala DPKPP, Kepala Dinas Perdagin, Danramil 1705/Ckj Bapak R.B Irawan S, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, Camat Cikijng H.D. Wahyudin. MM, 
Polsek Cingambul AKP Udin Saepudin, Camat Cingambul Nono Heryanto S, Ip, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh peserta dari Kecamatan Cikijing dan Kecamatan Cingambul,
adapun kegiatan kunjungan Pimpinan Daerah tersebut dalam rangka evaluasi penyelenggaraan Pemerintah daerah Terhadap pelaksanaan pemberian bantuan sosial Raharja dan penanganan Covid-19.

Camat cikijing bapak H.D.Wahyudin.MM mengatakan, "untuk bantuan bansos Raharja di kecamatan Cikijing berjalan dengan lancar dan sampai ke penerima bantuan". 

Adapun  camat Cingambul bapak Nono Heryanto S,Ip mengatakan "bahwa bansos Raharja yang diberikan ke masyarakat Cingambul dari 14.382 KK yang menerima bansos sebanyak 11.635 kk atau sekitar 76 %". Dari kunjungan tersebut kami juga menemukan bansos berupa sembako dari kementrian sosial untuk nanti nya di berikan terhadap warga. (Korlip-Tedi/Enceng K/Asep S)
Share:
Komentar

Berita Terkini