Masyarakat Kecewakan Bantuan Pangan Non Tunai.

Editor: Redaksi author photo
(Jabarsatu.id), Majalengka - Masyarakat Desa Suka Haji Kecamatan Suka Haji Kabupaten Majalengka, kecewa akan Bantuan Pangan Non Tunai yang di kelola oleh Pemerintah Desa Suka Haji.

Masyarakat Desa Suka Haji ketika di tanya Jabarsatu.id terkait Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menjawab, ya kami terima bantuan tersebut berupa beras, tahu, tempe, ikan dan telor.

Dan ketika di tanya apakah bantuan tersebut sesuai atau tidak, bu Nia tidak melanjutkan menjawab, malah pergi meninggalkan Jabarsatu.id di dekat kantor balai desa .

Ketika Jabarsatu.id melakukan investigasi di lapangan dan menanyakan masalah bantuan Pangan Non Tunai yang di terima warga, ada salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya menjawab, bantuan yang sekarang di kelola oleh Desa dan barang yang di berikan ke warga tidak sesuai dengan nilai besaran dana", katanya diblok Sabtu.

Ia melanjutkan, kalau dulu jaman kuwu yang lama bantuan tersebut di kelola oleh Bumdes dan barangnya juga lebih bagus," lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan masyarakat blok Selasa mengatakan, Kayaknya Desa ambil keuntungan besar, kalau saya hitung bantuan tersebut nilainya di bawah 200 ribu, katanya.

Sementara itu juga warga blok Kamis yang juga tidak mau menyebutkan namanya menambahkan, menurut saya adanya dugaan Pemerintahan Desa ambil untung besar dari pembelajaran barang tersebut,  jawabnya.

Kepala Desa Suka Haji Nana Supriatna ketika akan di mintain konfirmasi oleh Jabarsatu.id tidak ada di kantor Desa, yang ada hanya Kaur Umum dan satu orang lainnya. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini