Obyek Wisata di Kuningan Jawa Barat Sudah Beroperasi

Editor: Redaksi author photo
Zam-zam pool wisata di kuningan
Jabarsatu.id, Kuningan - Sejumlah objek wisata di Kuningan, mulai menerima kunjungan wisatawan pada hari pertama.

Berdasarkan pantauan jabarsatu.id, Minggu (21/6/2020), kendaraan wisatawan dengan pelat nomor kendaraan wilayah Kuningan, Cirebon, Majalengka dan dari luar kota pun ada yang memasuki objek wisata seperti Wisata Cibulan, Zam-zam Pool, Linggajati, Taman Hanjuang Setianegara, dan lainnya.

Pengelola objek wisata tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan cuci tangan, dan membagikan masker serta face shield.

Pengelola objek wisata Cibulan H. Didi Sutardi, SE mengatakan rombongan wisatawan yang datang sekitar 100 orang sejak dibuka pada pukul 09.00 WIB.

"Alhamdulillah kita sudah mulai beroperasi lagi, pengunjung dalam satu jam ini tercatat sekitar 100 orang. Rata-rata pengunjungnya adalah rombongan keluarga," ungkap H.Didi Sutardi, SE saat ditemui.

Pihaknya memprediksi di minggu pertama pembukaan objek wisata pengunjung tidak akan terlalu ramai seperti biasanya. Namun pihaknya bakal terus menggencarkan sosialisasi pembukaan objek wisata.

"Belum terlalu ramai pastinya, karena masih perlu sosialisasi. Mungkin masih belum banyak yang tahu sudah buka. Kita target sehari 30 persen pengunjung, sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah," terangnya. (Andreanto)
Share:
Komentar

Berita Terkini