Pemkab Majalengka Peduli Nasib Rakyat

Editor: Redaksi author photo
Pantauan Jabarsatu.id di Kecamatan Bantarujeg tampak warga sangat antusias dan rela mengantri guna mendapatkan dana COVID-19 bantuan dari Pemerintah Kabupaten Majalengka
JabarSatu.id, Majalengka - Dampak dari Covit 19 yang kini melanda seluruh daerah di Indonesia tidak terkecuali daerah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Majalengka Provinsi Jawa Barat. Masyarakat sulit beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah.

Pemerintahan Kabupaten Majalengka sangat peduli akan nasib masyarakatnya yang terdampak Covit 19, salah satu rasa kepedulian tersebut dengan memberikan bantuan dana sebesar 1 satu juta perwarga.

Menurut pantauan Jabarsatu.id di Kecamatan Bantarujeg tampak warga sangat antusias dan rela mengantri guna mendapatkan dana COVID-19 bantuan dari Pemerintah Kabupaten Majalengka (BANKAB).

Menurut keterangan salah satu oknum pegawai yang ada di lokasi dan tidak mau menyebutkan namanya ketika di tanya oleh Jabarsatu.id di lokasi menjawab, sebanyak 13 desa dengam total penerima bantuan sebanyak 791 KK dengan nominal 1 juta untuk dua bulan per KKnya, jawabnya sambil memanggil warga menerima bantuan

Salah satu warga yang ada di lokasi ketika di tanya Jabarsatu.id terkait bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Majalengka menjawab, Kami sangat berterima kasih akan kepedulian pemerintah memperhatikan nasif masyarakatnya.

"Mas tahu sendiri, saat ini kami sulit untuk mencari nafkah di luar. Dengan bantuan ini setidaknya meringankan penderitaan kami," kata Puji sambil tersenyum menerima bantuan. (Asep Bewok)
Share:
Komentar

Berita Terkini