Polsek Talaga Beri Pembinaan Terhadap Anak-Anak Remaja

Editor: Redaksi author photo
Polsek Talaga

Jabarsatu.id - Polsek Talaga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, telah melakukan pembinaan sosial bagi sebagian masyarakat yang melakukan pemortasan ikan di kali Cikeusal.

Pada pukul 14.10 waktu setempat, (21 Juni 2020) awalnya kami menyempatkan untuk konfirmasi atas dugaan telah terjadi penangkapan atas kasus narkoba yang melibatkan anggota TNI.

Namun dari hasil kunjungan antara awak media jabarsatu.id dengan Polsek talaga yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapten H. Agus Romy, S.H. M.H. selaku kaposlek, bahwa informasi dari komandan jaga bapak Bripka Encep menuturkan bahwa tidak ditemukannya kasus penangkapa narkoba. Menurut keterangannya Kapolsek khusus kasus narkoba biasanya langsung ditangani oleh unit narkoba polres Majalengka.

Melainkan hanya ada penangkapan beberapa orang remaja yang dianggap melanggar hukum undang-undang KLHK tentang pemortasan ikan di kali Cikeusal, dianggap pencemaran lingkungan. Sekaligus diadakannya pembinaan terhadap anak-anak remaja tersebut. (Adi, Tedi)
Share:
Komentar

Berita Terkini