Sebanyak 3346 Kepala Keluarga di Kecamatan Jatiwangi Terima BLT

Editor: Redaksi author photo
Kecamatan Jatiwangi memberikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) 
JabarSatu.id, Majalengka - Bentuk kepedulian Pemerintah dalam penanganan dampak Covid-19, Kecamatan Jatiwangi memberikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 3347 Kepala Keluarga (KK).

Berdasarkan pantauan JabarSatu.id melalui wawancara dengan SekCam Jatiwangi, Bapak Wawan Gunawan di kantor Pemerintah Desa Ciborelang mengatakan "Sebanyak 3346 KK di Kecamatan Jatiwangi, mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 600.000 rupiah per KK selama tiga bulan (Mei, Juni, Juli 2020).

Sekcam Jatiwangi, Bapak Wawan Gunawan juga menambahkan "Tidak menutup kemungkinan bantuan tersebut akan berjalan terus, kita masih menunggu kebijakan dari pemerintah daerah terkait dana tersebut".

“Kami dari pihak jajaran Pemerintahan Kecamatan Jatiwangi terus memantau pembagian dana Bantuan Langsung Tunai tersebut, apakah sudah tepat sasaran dan berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga tidak akan terjadi satu warga menerima dua atau tiga kali bantuan, dari beberapa program bantuan lainnya sehingga tidak akan tumpang tindih penerima dari program Bansos lainnya“, Papar Bapak Wawan Gunawan selaku Sekretaris Camat jatiwangi. (Aris / Korlip, Tedy)
Share:
Komentar

Berita Terkini