Warga Cilimus Kehilangan Motor, Pelaku Dengan Modus Meminjam.

Editor: Redaksi author photo
(jabarsatu.id), Kuningan - Akhir- akhir ini marak kehilangan kendaraan roda dua, salah satunya dialami oleh pemilik kendaraan motor beat atas nama Diana Ari Andayani. Menurut korban baru setahun ngambil motor dari dealer dengan ciri-ciri body warna hitam variasi warna merah dengan no. pol. E 6386 YAU.

Ayah korban menuturkan kronologi kejadian (Sabtu, 27 juni 2020) kedatangan teman bernama Mang Dakri alias Botak, bersama seorang laki-laki berumur sekitar 65 tahun tinggi besar kulit sawo matang.

Yang bermaksud ingin mencari kontrakan, kebetulan di dekat rumah Pak Yuda (orang tua pemilik motor) ada rumah yang hendak dijual milik orang Jakarta, dan memberikan nomer hp pemilik rumah.

Pelaku datang lagi selang sehari kemudian, hari senin pagi memberitahu kalau rumah tersebut sudah dibelinya, dan ibu korban ke lokasi rumah tersebut sekalian mengajak warga sekitar untuk dimintai tolong membersihkan sekitar rumah tersebut.

Dan saat itu ada 5 0rang warga bersama-sama membersihkan halaman rumah tersebut, saat jam 12.00 azan duhur karena udah saatnya makan siang pelaku mengajak mang Ono salah seorang warga yang ikut bekerja membersihkan halaman rumah membeli nasi ke warung padang di PLP yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi. Dan saat itu mang Ono menunggu pelayanan di warung.

Lalu pelaku kabur dengan dalih ingin mengambil uang di ATM, selang beberapa lama ditunggu pelaku tidak kunjung datang. Akhirnya mang Ono meminta tolong diantarkan pemilik warung ke lokasi rumah yang sedang dibersihkan.

Sampai hari ini (Selasa, 30/6/2020) jam 06.00 pagi, pelaku belum juga datang mengembalikan motor yang dibawanya. Rencananya korban hari ini melapor ke Polsek Cilimus. (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini