7 Kasus Baru Positif Covid -19 di Kabupaten Cirebon

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Cirebon – Kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Cirebon bertambah lagi. Data per hari ini, Sabtu (18/7), ada penambahan 7 kasus baru yang terdata di Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Cirebon.
Data tersebut disampaikan Sekda Kabupaten Cirebon, Rahmat Sutrisno di sela-sela kegiatan di Pendopo rumah dinas bupati, Sabtu (18/7). “Kita ada penambahan 7 kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.
Sehingga total kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon terdapat 38 yang terkonfirmasi positif. Dari angka tersebut, 22 orang sembuh, 12 orang masih dalam perawatan dan meninggal 4 orang.
Diberitakan sebelumnya, Kasus ke-30 terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon meninggal dunia. Sebelumnya pasien menjalani perawatan di RSUD Waled.
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana mengatakan, untuk kasus ke-30 meninggal dunia pada Kamis (16/7). Saat ini sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19. Yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki dengan usia 45 tahun.
“Pasien pulang dari Tangerang pada 13 Juli dan masuk rawat inap di RSUD Waled. Di mana 5 hari sebelumnya mengalami demam tinggi dengan diagnosa DBD dan Hypertensi,” ujarnya, Jumat (17/7). (Andri)

Share:
Komentar

Berita Terkini