Agenda Hari Lahir PKB Yang ke-22

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Dalam rangka hari lahir PKB yang ke 22, DPC kabupaten Kuningan mengagendakan acara tersebut mulai dari hari Selasa, 21/08/2020 hingga minggu, 26/08/2020. Di pondok pesantren Manbaul Ulum desa Silebu Kec. Pancalang Kab. Kuningan.

Tanggal 21 dan 22 Juli 2020 melakukan konsulidasi kepada masyarakat, dengan cara memakai atribut PKB serta memasang bendera PKB di sejumlah titik di kabupaten kuningan.

Ketua DPC Kab. Kuningan H. Ujang Kosasih. M. SI. Menyampaikan pada hari ini (Kamis, 23/07/2020) jam 15.30, Silaturahim ke pondok Manbaul Ulum. Lalu malam jumat agenda Tasyakuran di kantor DPC Kuningan untuk memperingati hari lahir PKB yang ke-22, demi kepentingan masyarakat Indonesia serta masyarakat Kuningan dan kepentingan PKB serta keluarga besar NU.


"Selanjutnya Jum'at, (24/07/2020) diadakan agenda ziarah makam deklarator PKB, leluhur PKB serta para leluhur Kuningan. Tiada lain yang pertama mendoakan para almarhum-almarhumah, yang telah meninggalkan kami", Ujar H. Ujang Kosasih.

"Semoga di terima amal dan ibadahnya disisi Allah, dan yang ke dua kita mengenang jasa para beliau dan harapan kita kedepan nya bisa melanjutkan PKB mengabdi kepada Indonesia", H. Ujang Kosasih menambahkan.

Masih nenurut H. Ujang Kosasih agenda di hari Sabtu, (25/07/2020) akan datang ke rumah yatim piatu yang ada di dua titik dan sudah di kordinasikan dan Insyaa Allah, kita PKB akan berbagi disana bersama anak yatim piatu. PKB semakin yakin dengan begitu Allah akan mengabulkan doa serta harapan-harapan PKB.

Dan berakhir di hari Minggu, (26/07/2020) akan mengundang guru-guru ngaji serta guru-guru madrasah, untuk diskusi bareng dan Inshaa Allah akan di titipkan amanah yang di sampaikan ketua umum kami Gus Muhaimin yaitu berupa sembako.

"Dalam memenangkan momentum politik pastinya PKB akan mempunyai ikhtiar, selalu saya sampaikan yaitu ada 2 ikhtiar. Yang ke-1 ikhtiar lahiriah dan 2 ikhtiar ukhrawiyah (batinnyyah), ikhtiar lahiriah nya kita akan terus konsulidasi melakukan komunikasi melakukan pendekatan. Dan ikhtiar ukhrawiyahnya kita terus meminta dan berdoa kepada Allah SWT".

Keyakinan PKB memenangkan dalam momentum pilkada ialah, kalo hari ini mendapatkan 6 kursi besok harus lebih mendapatkan 6 kursi. PKB akan terus berikhtiar menjadi yang terbaik untuk Kuningan, Warga NU dan untuk keluarga besar PKB.
Inshaa Allah jika dikehendaki semuanya tidak ada yang sulit. (Dimas, Kang Amujan, Teh Neng)
Share:
Komentar

Berita Terkini