Baksos di Mesjid Al-Hikmah

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Majalengka - Minggu, (26/07/2020) awak media jabarsatu.id melakukan liputan di desa Sindang kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka, dalam rangka acara Baksos Mesjid Al-Hikmah.

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan acara seperti motor cross dan pengobatan gratis. Acara dimulai dengan pembukaan do'a dari Habib Pahmi.

Acara tersebut juga di hadiri oleh rider girl moto cross dari Subang yang bernama Dian Mahesa. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan berjalan dengan lancar, para rider moto cross menuju lintasan di tanjakan Gembor, tanjakan Kim' jung' in, dan tanjakan Abah Wilanta.


Menurut keterangan rider moto cross, Dian Mahesa mengatakan, "ini adalah dalam acara Baksos atau Santunan, dan acara ini sangat bagus untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kita peduli kepada masyarakat sekitar. Dan walaupun saya seorang cewek tapi saya punya hobi bermain moto cross, saya sangat nyaman dalam melakukan aktifitas ini walaupun sedikit exstrem", katanya.

Para rider moto cross melakukan aksinya di jalur lintasan dengan sangat bersemangat dan mereka menikmatinya. Penonton yang hadir pun turut merasa terhibur dengan adanya acara tersebut. (Asep S/Enceng K)

Share:
Komentar

Berita Terkini