Bansos Gubernur di Desa Bandorasa Kidul

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Cilimus - Penyaluran Bansos Gubernur di Desa Bandorasa Kidul (Bankul) Kecamatan Cilimus, yang dilakukan oleh Kepala Desa beserta petugas pos dan rombongan sebanyak 5 orang ditambah relawan desa untuk warganya. Pembagian sembako dilakukan dari jam 9 pagi sampai siang (Selasa, 14/07/2020).

Kepala Desa Bankul (Bansorasa Kulon) Bapak M. Nurdin menyampaikan rasa sukur dan terima kasihnya kepada Gubernur Jabar dan pihak terkait dengan di kabulkanya sejumlah usulan bantuan untuk warganya yang semula dari Bansos Gubernur hanya 174 penerima, sekarang menjadi 348 penerima.

Menurut Kepala Desa Bankul, "sebagian warganya mendapat bantuan menggunakan alokasi Bansos dari DD (Dana Desa), saat ini saya sangat tertolong dengan tambahan penerima Bansos Gubernur dapat membantu warga yang sebelumnya tidak menerima bantuan apapun".


Bansos Gubernur di salurkan oleh pihak Kantor Pos Cilimus yang disaksikan oleh para relawan, desa hanya ketempatan saja dan menyaksikan penyaluran ke masyarakat.

Penyaluran Bansos Gubernur sebesar Rp. 600 rb.
berupa sembako senilai Rp. 350 rb degan rincian, beras 10 kg, gula pasir 2 kg, terigu 1 kg, makanan kaleng 4 pcs (155 gr), Mie instant (1paket)
Susi 5 buah, Masker 5 pcs,
Dan berupa uang tunai sebesar Rp. 150 rb. Sembako maupun uang tunai di serahkan langsung kepada penerima.

Saat awak media menyapa warga, mereka sangat bersyukur dan inginnya terus tiap bulan dapat bantuan untuk meringankan beban sehari-hari. (Kang Zen - Amujan)
Share:
Komentar

Berita Terkini