Bentuk Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis.

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id),  Majalengka -  Kepolisian Resort (Polres) Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Jamiussolihin Mapolres setempat, usai melaksanakan apel pagi (Rabu, 8/7/20).

Program Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis khususnya Polres Majalengka, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik.


Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolres Majalengka Kompol Sumari saat memimpin Binrohtal mengatakan, berbagai upaya telah dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu usai apel pagi, ,” Menurutnya, kegiatan Binrohtal ini tidak lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


“Bagi anggota Polres Majalengka yang beragama islam wajib hukumnya mengikuti giat binrohtal yang sudah menjadi protap dan agenda,” Dalam adaptasi kegiatan baru, Polres Majalengka tetap melaksanakan pembinaan rohani dan mental dengan menerapkan protokol kesehatan. Tukas Waka Polres KOMPOL Sumari. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini