Buang Sampah Sembarangan

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Caracas - Jalan desa Caracas tampak dipenuhi dengan sampah yang berserakan di pinggir jalan (Rabu, 22/7/2020).

Minimnya kesadaran diri terhadap kebersihan lingkungan, membuat sejumlah tempat di desa Caracas bertumpuk sampah. Mengakibatkan merusak ekosistem sekitar, menghasilkan bau yang tidak sedap dan tidak enak untuk dilihat.

Sampah yang paling banyak yaitu sampah plastik, popok, dan sampah industri rumah tangga. Karna tempatnya yang berada di perkebunan dan  jauh dengan perumahan warga. Membuat oknum yang tidak peduli lingkungan membuang sampah sembarangan di sekitar kebun.

Keadaan seperti ini, membuat sejumlah pengendara yang melintas merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut. Ibu Imas warga sekitar, yang lewat ke jalan itu dan merasa tidak nyaman karena tercium bau yang tak sedap dan banyak sampah yang berserakan.

"Dulu sempat sudah dibersihkan dan sampah tersebut dibawa oleh truk pengangkut sampah, namun sayangnya masih saja ada orang yang tidak bertanggungjawab membuang sampah ke tempat itu. Sehingga sampah berserakan kembali". Pungkasnya. (Siti Muthoharoh)
Share:
Komentar

Berita Terkini