Bupati Kab. Kuningan dan PMl Kab. Kuningan Lawan Covid-19

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. didampingi pengurus PMI Kuningan, Kepala Markas PMI Kuningan melepas tim Spraying Gunner Blower PMI Jawa Barat di depan Pendopo Kuningan, Selasa (21/07/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Bupati menyampaikan terima kasih penghargaan yang setulus tulusnya, khususnya kepada PMI Provinsi Jawa Barat bersama seluruh jajaran sekaligus kepada PMI Kabupaten Kuningan beserta Instansi yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Semoga dengan dilakukannya penyemprotan ini mampu menekan dan mampu mengakhiri Covid-19 di Kabupaten Kuningan”. ucap Bupati.

Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan desinfektan menggunakan Mobil Gunner Blower Spraying di sejumlah jalan Protokol dan fasilitas umum di Kabupaten Kuningan.

Mobil Gunner Sprayer Blower PMI ini, di tugaskan untuk “membasmi” virus termasuk corona yang berpotensi ada di badan jalan, trotoar dan tempat terbuka lainnya.

Sementara  itu, Kepala Markas PMI Kuningan Yusep Kushendar menjelaskan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini adalah salah satu program PMI Jawa Barat bekerjasama dengan PMI Kuningan.

Kegiatan ini PMI bekerjasama dengan BPBD Kuningan, Unsur Kepolisian, Dishub Kuningan dan POLPP Kuningan dan ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari ini dan besok (22/07/2020).

Sedangkan untuk area penyemprotan hari ini adalah di Jalur Protokol Kuningan, Area Perkotaan, Sukamulya, Cigugur dan kembali lagi ke Pandapa. Sementara untuk penyemprotan hari kedua  akan di lakukan di jalur Kecamatan di Kuningan.

“PMI Kuningan itu peduli dengan situasi Pandemi Covid-19. Kami pun tidak hanya tentang donor darah saja, jadi ada sosial yang lainnya juga” sebutnya. (Asep Iskandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini