Bupati Majalengka ke Obyek Wisata Bukit Kanaga Cipulus

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabarsatu.id meliput di kawasan Wisata Bukit Kanaga, Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka (Sabtu, 11/07/2020) pukul 11:15 wib.

Sedang berlangsung acara kunjungan Bupati Majalengka beserta rombongan, yang di hadiri Kepala Desa sekecamatan Cikijing dan perangkat desa nya. Bupati Majalengka Dr. H Karna Sobahi, MM. Pd. mengatakan, "saya datang kesini dalam acara silaturahmi dan peninjauan jalan dari Cipulus ke bukit Kanaga ini", tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Majalengka juga menjelaskan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing untuk mematuhi protokol kesehatan, supaya tidak terjadi penularan covid-19 dan untuk kesehatan masyarakat".


Beliau juga menambahkan, "saya sedang perjalanan kesini dapat kabar melalui telepon dari salah satu sumber saya bahwa sekarang ini di Majalengka ada 1 orang yang positif terjangkit virus covid-19, di Kadipaten yang diduga seorang Angkatan Laut setelah pulang dari Jakarta dalam masa tugasnya dan sekarang dalam proses penanganan pihak terkait.

Beliau juga mengintruksikan untuk menutup Kecamatan Kadipaten, atau dilakukan lock down untuk antisipasi penularan Covid-19. setelah beliau menerangkan keterangan tersebut beliau mengakhiri acara dengan makan-makan bersama para rombongan dan masyarakat yang hadir. (Asep S/Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini