Bupati Majalengka Terima Bantuan 5 Unit Cator Disinfektan dari Kementrian Lingkungan Hidup

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Dalam Rangka memutus rantai pencegahan penyebaran Covi yud-19 di Kabupaten Majalengka, Bupati Majalengka Terima bantuan 5 unit Cator dari Kementrian Lingkungan Hidup.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. H. Sutrisno. SE. M.Si. selaku Anggota DPR RI Komisi IV di Majalengka, kehadiran beliau menjadi penting, disamping silaturahmi juga beliau adalah yang mengawal dari proses pengajuan dari Kabupaten hingga proses pemberian bantuan untuk Kab.Majalengka.


Adapun kelima kendaraan Cator tersebut berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dan akan diberikan kepada 5 Kecamatan di Kab. Majalengka yakni Kecamatan Palasah, Kasokandel, Sindangwangi, Ligung, Malausma.

"Untuk itu akan menjadi kebanggaan bagi kami atas bantuan ini karena apapun dan darimanapun bantuannya selagi itu untuk kepentingan rakyat kami akan selalu welcome," ucap Bupati.

Bupati menambahkan, bantuan sekecil apapun dalam situasi pandemi sekarang ini sangatlah berpengaruh, apalagi ini kendaraan Roda tiga (Cator) dengan dilengkapi mesin penyemprot Disinfektan, tentunya kendaraan ini akan sangat berguna dan sangat diperlukan dalam membasmi virus Covid-19 nantinya, selain itu dengan alat ini akan lebih memudahkan ketika akan melakukan penyemprotan disinfektan dengan mobilitas tinggi bisa menjangkau areal yang lebih luas dan juga degan tempo lebih cepat.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Majalengka kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Bapak Sutrisno selaku Anggota DPR RI Komisi IV membidangi Pertanian. Yang telah mengawal usulan kami di daerah untuk selanjutnya di usulkan kepada Kementerian LH sampai diterimanya bantuan ini, bantuan ini tentunya diberikan kepada daerah-daerah yang mempunyai kerawanan penyebaran virus corona". Ucapnya.

Semoga dengan peran beliau di DPR RI akan tetap konsisten memberikan perhatian dan juga bantuan yang lebih banyak lagi untuk Kabupaten Majalengka,” terang Bupati. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini