Camat Meneteskan Air Mata

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Kepulangan Tenaga Kerja Indonesia, yang bekerja di Arab Saudi selama 19 tahun yang mendapatkan Kebebasan Hukuman Mati dari Pemerintah Arab Saudi terkait Kasus Pembunuhan. 

Eti Rohaeti Binti Toyib Anwar yang bekerja di Arab Saudi selama 19 tahun, mendapatkan kebebasan Hukuman Mati karena terjerat Kasus Pembunuhan terhadap Majikannya  di Arab Saudi dengan cara di racun. 

Eti Rohaeti tiba di Kampung halamannya blok Cikareo RT. 002 RW. 001 Desa Cidadap Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Pada hari Kamis  Malam 30-07-2020.



Camat Cingambul Nono Heryano. S. IP dalam sambutannya ketika menerima rombongan Benny Rhamdani Kepala BP2MI didampingi Dwianto, Plt. Deputi Bidang Perlindungan Kawasan Amerika Pasific Gatot Hermawan Dr. Pemberdayaan dan Ahnas Dir. Penyiapan dan penempatan yang mengantarkan Eti Rohaeti kembali ke kampung halamannya mengatakan, "Saya menyampaikan pesan dari bapak Bupati bahwa bapak Bupati H. Karna Sobahi, meminta maaf kepada Kepala BP2MI Benny Rhamdani selaku kepala rombongan dan Eti Rohaeti beserta keluarga besar dan juga kepada masyarakat Desa Cidadap Kecamatan Cingambul atas ketidak hadiran malam ini".

Beliau (Red. Bapak Bupati H. Karna Sobahi) juga mengucapkan, "banyak terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu namanya, sudah berusaha keras untuk dapat memulangkan dan mengembalikan Eti Rohaeti Binti Toyib Anwar untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarganya", kata Pak Camat menyampaikan pesan dari bapak bupati sambil berkaca-kaca di rumah keluarga besar Eti Rohaeti. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini