Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Jakarta - Catherine Wilson telah diperiksa oleh pihak jajaran kepolisian. Dan melakukan tes urine yang hasilnya positif mengonsumsi sabu-sabu.
"Sudah positif methamphetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, (Jumat, 17/072020).
Saat dicokok di kediamannya kawasan Cinere, Depok jam 10 pagi, ditemukan dua paket klip kecil sabu yang jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong.
Wanita berdarah Inggris-Arab itu mengaku sudah lama mengonsumsi narkoba, Catherine Wilson diamankan seorang diri di rumahnya. Bahkan beredar kabar, pria berinisial J yang merupakan penjual sabu kepada Catherine telah ditangkap juga. Penggeledahan itu bermula saat anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika.
Penangkapan Catherine Wilson terkait narkoba memang bikin heboh media sosial. Apalagi dia sudah jarang terlihat di layar kaca. Keket lebih banyak menjalani pekerjaan off air dan kini mulai merambah dunia YouTube. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini