Cek Alun-alun Majalengka, Emil: Akan Indah Pada Waktunya

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Revitalisasi Alun-alun Majalengka sudah berada pada tahap 60%. Ruang Publik yang akan didesign axis ini dicanangkan akan rampung pada tahun ini.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil ini melakukan kunjungan kerja Ke Bupati Majalengka. Emil menyempatkan meninjau Perkembangan Pembangunan Alun-alun Majalengka, Rabu (22/7)

Pembangunan alun-alun Kabupaten Majalengka yang mengusung konsep terracota sebagai finishing utama dan menjadi identitas ekonomi kreatif masyarakat majalengka sebagai sentra produsen keramik yang berkualitas tinggi.


Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Barat menyampaikan pendapatnya dilihat dari sudut pandang arsitek, alun-alun Majalengka akan lebih indah dan tertata dengan baik setelah proses pengerjan selesai. “Semua akan indah pada waktunya," kata EMil.

Emil menjelaskan bahwa tidak akan bermakna bila revitalisasi alun alun tersebut dipandang sepihak saja atau baru dipandang setengah saja, "Ya bagi orang orang awam mungkin belum kebayang, semua akan indah pada waktunya" Terang Emil.

Kemudian Emil mengingatkan kepada para kontraktor yang sudah dibeban tugaskan untuk kembali, "kepada kontaktor tolong yang bagus dan rapih agar hasilnya maksimal" Tandas Emil. (Asep s/Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini