Dibukanya Kembali RTH, Taman Dirgantara Munjul.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id) Majalengka - Rasa suka cita dan gembira terlihat oleh semua pengunjung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Taman Dirgantara Munjul, satu diantara destinasi alam di Majalengka yang tidak pernah sepi dari pengunjung. 

Pemerataan pembangunan fisik oleh pemerintah sebagai perangkat majunya kabupaten Majalengka ke depan, terlihat dari beberapa bangunan adanya bunderan bola dunia & miniatur pesawat terbang sebagai ikon / ciri khas Kabupaten Majalengka. 

Tempat berlibur ini selama wabah mematikan melanda sempat mati suri / off sementara dari pengunjung, dengan alasan keselamatan umat manusia.

Namun, pada akhirnya ruang terbuka hijau ini kembali dibuka seperti semula, yang dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian bahwa terbentuknya jalan usaha bagi para pelaku usaha, ekonomi kreatif berkembang, pasar modal yang menjanjikan. Dukungan sepenuhnya dari pemerintahpun terus diupayakan, agar masyarakat bisa bersinergi dengan lingkungannya.

Ketika bincang-bincang sejenak dengan kami selaku awak media, salah satu pelaku usaha yang sempat mengalami down berkepanjangan (tidak mau disebutkan namanya) selama ditutup nya wisata ini.

Meskipun rasa takut, cemas menyelimuti kita semua. Namun, oleh pemerintah kita supaya tetap  menggunakan masker, terapkan pola hidup sehat, dan mengikuti arahan sesuai aturan kesehatan. Kini, saya merasa seneng kembali bisa usaha di RTH ini untuk menyukupi keluarga di rumah. Begitu pungkasnya. (Korlip -Tedi/AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini