Gowes Sehat Bersama Kapolres Majalengka

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Majalengka - Polres Majalengka, menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting meskipun di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona. Salah satu nya dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Seperti yang di lakukan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama para PJU dan personel Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan Bhayangkari melaksanakan gowes bersama, Jumat (17/7/2020).



Kegiatan gowes ni bertujuan untuk menjaga pola hidup sehat di tengah pandemic covid-19 dan dengan tujuan untuk melawan Covid-19 dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta wujud menjalin silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dan anggota.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju, serta untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. Dan juga dengan memperhatikan protokoler kesehatan” Tambah kapolres.



Gowes tersebut di tempuh sejauh 10 km dan finish di kawasan Rest Area Panglayungan Kecamatan Panyingkiran dan langsung di sambung dengan sarapan pagi. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini