Gubernur Jabar Acungkan Jempol Pada TMP Saat Dengar Penyemprotan 320 Pesantren di Majalengka

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka – Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan di 320 pondok pesantren yang dilakukan OKP Taruna Merah Putih Kabupaten Majalengka.

Kang Emil acungkan jempol saat mendengar kegiatan yang dilakukan TMP yang disampaikan oleh Plt. KetuĂ  DPC TMP Kabupaten Majalengka Drs. Sabungan Simatupang saat kunjungan Gubernur Jabar dalam rangka meninjau proyek penataan alun-alun Majalengka, Rabu (22/07/2020).

“Luar biasa, bagus itu dilakukan, karena dalam penanganan covid 19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tapi tanggungjawab kita semua, kita harus bekerjasama dalam menanggulangi wabah ini”, kata Gubernur RK sambil menuju lokasi proyek penataan Alun alun.

Kang Emil berharap kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut bisa berkelanjutan, karena virus corona akan mati ketika dilakukan penyemprotan disinfektan, bahkan ia meminta kepada masyrakat untuk area mesjid yang ada dijawa barat agar dilakukan penyemproran disinfektan tiap hari.

“Saya minta penyemprotan disinfektan di mesjid bisa dilakukan tiap hari, adapun waktunya bisa dilakukan di pagi hari setelah sholat subuh atau malam hari ba’da isya”, pungkas RK. (Asep s/Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini