Halal Bihalal dan Rakerda [skin] Pengda Jawa Barat di Puncak Jahim

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Awak media jabarsatu.id melakukan liputan di kawasan Puncak Jahim atau wilayah wisata Nyimas Cincinnya (Minggu,12/07/2020) pukul 09:00 wib.

Dalam liputan tersebut menyangkut acara halal bihalal dan rakerda [skin] pengda jawa barat bahkan di hadiri dari Banten dan Jakarta.

Acara tersebut sangat ramai, dan para pengendara mobil offroad [skin] langsung menuju ke lintasan. Menurut keterangan salah seorang pengendara bernama Willy mengatakan, "saya sangat senang setelah sekian lama tidak melakukan acara-acara seperti ini, karena kemarin-kemarin adanya bencana virus covid-19 kami tidak bisa mengadakan acara seperti ini dan sekarang kami bisa melakukan acara lagi setelah era new normal ini", katanya.


Para peserta offroad pun sangat menikmati berkendara di dalam lintasan Puncak Jahim, dengan sangat bersemangat dan bergembira. Acara tersebut juga dimeriahkan dwngan hiburan dangdutan dan sembari menjajalkan merchandise jimmy dan [skin].

Pengunjung yang melihatpun tergiur dengan merchandise yang di jajalkan tersebut dan sebagian ada yang membeli merchandise tersebut.

Pengendara lain yang bernama jojo mengatakan, "para peserta sangat bersemangat dan menikmati acara ini setelah sekian lama baru diadakan lagi dan para pedagang merchandise dari pihak panitia juga sangat senang karena bisa meraup keuntungan yang lumayan lah", atanya.

Pihak panitia dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Cintaasih juga ikut menjaga dan mengamankan acara tersebut, salah seorang anggotanya yang bernama Deni mengatakan, "saya ikut serta dalam menjaga dan mengamankan di sini dan saya juga sangat senang dengan adanya acara ini karena bisa sekaligus menambah pemasukan bagi LMDH dan wisata nyimas cincin ini", tuturnya.

Selain para penjaga dan panitia, warga yang berjualan makanan dan kopi di tempat ikut mendapatkan keuntungan karena banyak pembeli. Menurut keterangan warga yang berjualan makanan dan kopi yang bernama ibu Neneng mengatakan, "saya sangat senang karena barang yang saya jual lumayan ramai pembeli dan sekaligus bisa menambah ekonomi, memang dengan adanya acara yang dilakukan ini sangat membantu juga bagi ekonomi warga setempat yang ikut berjualan. (Enceng K)
Share:
Komentar

Berita Terkini