Home Industri Wedanguwuh Di Kota Cirebon

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Cirebon - Saat ini marak herbal dipasaran, salah satunya "wedanguwuh". Minuman kesehatan dengan segala manfaatnya.

Saat menghubungi Mas Doni Armando selaku pengusaha home industri "wedanguwuh" di Kota Cirebon (Selasa, 7/7/2020), mengatakan "awal mula tertarik di usaha UMKM wedanguwuh mulanya mencoba beli punya teman dan ternyata enak dan ketagihan, akhirnya membuat wedanguwuh sendiri daripada beli".

Masih menurut Mas Doni Armando, "bahan-bahannya didatangkan dari Jawa tengah, terutama dari kota Semarang, Bantul, Imogiri dan Jogjakarta".

Satu paket kemasan terdiri dari bahan Gula batu, jahe, daun pala, daun kayumanis, daun cengkeh, batang cengkeh, serutan kayu secang, kapulaga, batang sereh. Bahan-bahan tersebut kaya dengan anti oksidan dan bisa diminum 2x dari satu paket tersebut, mas Doni Armando menambahkan.


Sejauh ini sudah ada pemesanan sudah merambah kota Pekanbaru Riau, Kalimantan, Balikpapan, Jakarta, Subang, Tegal, Bandung, Sumedang dan Garut. Untuk mengetahui tentang wedang uwuh bisa lihat di Instagram dan Facebook dengan nama "Wedanguwuh Cirebon", disitu lengkap ada alamat, nomer hp dan whatsapp.

Harapannya kedepan nantinya bisa memperkerjakan karyawan yang lebih banyak, pungkas Mas Doni Armando. (Dul)
Share:
Komentar

Berita Terkini