Icip-Icip Lesehan Cibulan

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Kuningan - Tempat pariwisata Cibulan atau Ikan Dewa yang terterletak di desa Manis Kidul Kec. Jalaksana Kab. Kuningan. Pengunjung di sana dapat berenang bersama ikan dewa yang berbobot 1sampai 3 kilogram bahkan lebih.

Saat kami mengunjungi wisata Cibulan atau Ikan Dewa (Minggu, 19/07/2020), selain untuk berenang ada juga untuk bermain anak -anak, seperti outbond dan tentunya berbagai macam makanan ringan dan berat. Diantaranya lesehan cibulan yang terletak di dalam area wisata Cibulan dengan menu siap saji.

Diantara menu-menu tersebut yang menjadi menu andalannya adalah SOP buntut goreng dan iga bakar.

Menurut salah seorang karyawan resepsionis lesehan Cibulan, Teh Jubaedah mengatakan, “masakan ini saya tidak dapat berkomentar banyak, silahkan anda mencicipi sendiri rasa masakannya, pasti mantul". Setelah kami merasakan SOP buntut goreng ini, benar- benar nikmat. Berbeda dengan SOP buntut lainya.

Dagingnya yang empuk dengan rasa yg enak, dan kuah sopnya yang terasa segar serta aromanya yang membuat tak sabar untuk segera di santap.



Selain itu ada juga menu gurame bakar, rica-rica kepitingnya, krispi cumi-cumi dengan saus sambalnya dan menu yang lainnya membuat ketagihan para pengunjung.

Sambil menunggu pesanan siap disantap, pengunjung dimanjakan dengan lingkungan alam yang alami, indah dan sejuk membuat ingin kembali. (Teh Enok)

Share:
Komentar

Berita Terkini