Indahnya Kebersamaan di Desa Cintaasih

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Desa Cintaasih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat mengadakan acara rutin berupa Istighosah di Balai Desa.

Acara tersebut, di hadiri Pak Camat Cingambul Nono Heryano., S. IP, Kepala Desa Cidadap Suntono, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Ulama, Perangkat Desa dan Ibu-Ibu Ketua Pengerak PKK serta masyarakat Desa Cintaasih.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cintaasih H. Enda Junenda mengatakan, Tujuan kegiatan ini, untuk lebih meningkatkan kualitas ketakwaan, keimanan dan menjadi introspeksi diri kita bahwa selama ini sudah benarkah keimanan kepada Allah. 

Dan juga menjelaskan kepada seluruh masyarakat Desa Cintaasih tentang program-program  atas apa yang sudah dilaksanakan maupun belun dilaksanakan oleh Desa baik itu melalui anggaran dana ADD maupun segala bantuan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan juga Pemerintah Pusat, " katanya di Balai Desa Cintaasih Minggu Malam 19-07-2020

Sementara itu, dalam sambutannya Camat Cingambul Bapak Nono Heryano., S. IP mengatakan, memberikan apriasi yang sedalam-dalamnya kepada Kepala Desa Cintaasih atas diadakannya kegiatan rutin ini dan berharap kegiatan ini bisa lebih besar lagi. 

Dan kepada Kepala Desa yang lain untuk dapat mengikuti program pengajian ini. Acara ini buka saja sebagai ajang silaturahmi antara Kepala Desa beserta Perangkat Desanya dengan segala lapisan masyarakat, tapi juga terkait keimanan kita kepada Allah yang Maha Segalanya,"katanya di Balai Desa Cintaasih. (Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini