Jalan Jalur Cikijing-Panjalu Mulai Diperbaiki

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - jalan jalur Cikijing - Panjalu atau tepatnya di blok Candana desa Cintaasih kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka, mulai di perbaiki oleh pemerintah terkait setelah sekian lama rusak parah.

Memang jalan ini adalah, jalan jalur penghubung kabupaten Majalengka dan kabupaten Ciamis dan bisa di sebut juga jalur Provinsi. 

Setelah sekian lama rusak parah dan banyak warga serta pengguna jalan yang mengeluh, tentang kerusakan jalan tersebut akhirnya diperbaiki pada hari Jum'at, 24/07/2020.

Menurut keterangan warga setempat yang bernama Oleh mengatakan, "bagus juga sekarang jalan mulai di perbaiki, karena bisa meminimalisir ketidak nyamanan bagi pengguna jalan maupun warga. Karena kadang membahayakan pengguna jalan dan pejalan kaki", katanya.

Dia juga menambahkan, "dulu sering ada kendaraan yang berkecepatan tinggi dan sering menginjak rem mendadak karena kaget jalan berlubang, berhubung jalan rusak ini posisinya di tikungan juga". tambahnya. 

Menurut keterangan pengawas proyek yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, "mungkin karena bupati Majalengka juga sudah melintas ke jalan ini, dalam kunjungannya ke tempat-tempat wisata seperti wisata Nyimas Cincin. Dan beliau juga mendengar keluhan dari warga akan adanya jalan yang rusak ini, maka beliau memutuskan untuk memperbaikinya karena ini jalan sangat berpengaruh juga karena jalur propinsi", katanya.

Dengan perbaikan jalan tersebut bisa membuat pengguna jalan dan warga setempat menjadi nyaman serta aman. (Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini