Jalur Cikijing - Panjalu Berlubang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - jalan jalur Cikijing - Panjalu banyak yang berlubang (Sabtu, 11/07/2020) pukul 09:00 wib. Warga setempat atau masyarakat lokal banyak yang mengeluh adanya jalan yang berlubang di jalan Cikijing - Panjalu.

Mengingat jalan ini adalah penghubung Kabupaten Majalengka dengan Kabupaten Ciamis, warga setempat meminta pemerintah melalui pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut dikarena khawatir membahayakan pengguna jalan.

Warga maniis yang diketahui bernama Gandi mengatakan, "jalan ini sudah lama rusak dan berlubang di duga karena banyaknya kendaraan berat yang melintas, dan khawatir bisa menganggu pengguna jalan". tuturnya.


Warga lain yang bernama Samsul mengatakan, "saya sangat miris melihat jalan ini yang belum kunjung diperbaiki, karena ini bisa berbahaya bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki karena posisi jalan menanjak atau pun menurun. Dikhawatirkan kalau ada yang tidak tahan rem atau remblong bisa berbahya juga kan". katanya.

Salah seorang pengendara juga yang bernama jajang mengatakan, "lumayan mengganggu juga sih apalagi ketika ada kendaraan dari arah berlawanan kalau posisi mobil sedang bermuatan berat bisa beresiko juga", katanya.


Dari kejadian tersebut masyarakat sangat berharap kepada pemerintah supaya memperbaiki jalan tersebut secepatnya. (Enceng k/Asep S)
Share:
Komentar

Berita Terkini