Kabupaten Indramayu Akan Mengadakan Pilkada, Calon Bupati dan Wakil Periode 2021 - 2025.

Editor: Redaksi author photo
(jabatsatu.id), Indramayu - Kabupaten Indramayu menjadi satu diantara daerah lainnya di Jawa Barat yang akan mengadakan hajat lima tahunan, dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2025.

Menurut Ahmad Toni Fatoni selaku ketua KPU menyampaikan, pihaknya akan terus memaksimalkan proses pelaksanaan Pilkada Serentak pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Walaupun ditengah momen wabah pandemi Covid 19 masih berlangsung, namun ada beberapa langkah taktis yang dilakukan oleh KPU Indramayu. Salah satunya dengan komunikasi intens dengan tim protokoler kesehatan Indramayu yang hendak melakukan proses pertemuan tatap muka.

Kemudian KPU Indramayu juga menerjunkan Panitia Pemungutan Suara di masing-masing kecamatan, terutama semua anggota PPS ini telah menjalani rapid test secara keseluruhan demi memutus rantai Covid 19.

Belum lagi KPU sedang melaksanakan verifikasi faktual bagi jalur independen / perseorangan, yang sudah berjalan sejak Juni kemarin sampai sekarang.
Karena ada pembatasan jumlah pemilih dalam satu tempat pemungutan suara (TPS), 

KPU Indramayu menambah jumlah TPS sebanyak 805 TPS, jadi jumlah TPS yang dipastikan ada pada saat penyelenggaraan Pilkada di Indramayu mendatang  sebanyak 3.286 TPS, imbuhnya. (Korlip - Tedi/AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini