Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur Jabar Kunjungi Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Majalengka - Gubernur Jawa Barat H.Ridwan Kamil didampingi Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Kapolres Majalengka Dr. Bismo Teguh Prakoso dan Unsur Forkopimda dan Muspika Kecamatan Argapura melakukan Kunjungan ke Obyek wisata terasering panyaweuyan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (21/7/2020) sore.



Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat mengucapkan Alhamdulillah karena takdir Allah SWT, saya bisa datang ke tempat obyek wisata ini dan ini pertama kalinya saya bisa menginjakkan kaki ke objek wisata Terasering Panyaweuyan Kecamatan Argapura.

Berbeda dengan tempat-tempat wisata yang telah sering saya jumpai, tempat ini memiliki ciri khas tersendiri dimana anda dapat melihat pemandangan indah berwarna hijau yang tentu saja menyejukkan mata dengan tanaman yang bertingkat-tingkat. Ucapnya.

Bupati Majalengka Bersama Kapolres Majalengka beserta rombongan mengunjungi ke beberapa tempat lokasi Obyek wisata terasering Panyaweuyan yang sangat natural dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang sangat bagus serta udara yang sejuk di lokasi ini dikarenakan lokasi terasering Panyaweuyan ini yang berada di ketinggian 2000 MDPL tepat di lereng gunung Ciremai.



Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan dalam kunjungannya Gubernur jabar ke obyek wisata terasering Panyaweuyan juga mendapat pengamanan dari Pihak Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP, Polsek dan Koramil. Selama acara kunjungan berlangsung hingga pukul 17.00 Wib berjalan lancar dan aman tidak ada hambatan. (Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini