Kebakaran di Rmah Warga Desa Tarikolot

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah seorang warga Blok Senang Sari RT 03 /RW 01 Desa Tarikolot Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan Senin (27/7/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. 

Penyebab pasti kebakaran belum bisa dipastikan, namun dugaan sementara karena adanya konsleting listrik. Pasalnya rumah tersebut hanya di tinggali oleh seorang warga bernama Naryo (30) yang memiliki gangguan kejiwaan.


Warga keburu panik manakala mengetahui api yang telah membumbung tinggi di atap rumah. Dengan peralatan seadanya warga beramai-ramai memadamkan api.

Melihat api yang semakin membesar dan khawatir akan merambat ke rumah warga yang lain, pukul 03.00 WIB Elfira Martha S. (22) langsung bergegas menghubungi damkar Kabupaten Kuningan.

"Awalnya saya menghubungi damkar Kabupaten Cirebon karena tidak memiliki nomor telepon damkar Kabupaten Kuningan, namun dari Cirebon langsung di sambungkan ke Kuningan".
Sekitar 30 menit berselang petugas damkar datang dan langsung memadamkan api bersama warga.

Api dapat dipadamkan pada pukul 04.00 WIB. Kondisi rumah pasca kebakaran rusak parah hanya menyisakan tembok bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (Fadly Dz)
Share:
Komentar

Berita Terkini