Kedai Kopi Cibeureum Dengan Pemandangan Alam Gunung Ciremai

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id) Cilimus – Lokasi wisata tidak terlepas dari tempat kuliner atau tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi bersama keluarga dan teman-teman.

Salah satunya yang berada di lokasi Wisata Edukatif Kedai Kopi Cibereum tepatnya Kecamatan Cilimus, yang memang di pagi hari masih terlihat sepi (Minggu, 19/07/20). Hanya ada dua orang anak muda, mereka adalah Dodi dan Fatur, mengatakan “lokasi kedai kopi di pinggir setu ini suasana tenang dan sejuk, sambil memandang ke arah barat selatan puncak Gunung Ciremai. Sungguh memberikan nuansa eksotiks ysng menyejukan mata hati bagi pengunjungnya sambil bersantai”.



Menurut salah satu pemuda tersebut mengatakan, “yakin pasti banyak yang mau datang untuk santai sambil menyegarkan suasana hati, bagi pekerja yang selalu sibuk dengan rutinitas kantor”.

Salah satu pekerja kedai yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “pengunjung yang datang belum banyak, paling sehari sekitar 10 orang yang berkunjung”.

“Ya harapannya potensi tersebut dapat memberikan hasil yang layak bagi kami pemuda desa selain dapat mitra ahli di bidangnya, juga ada perhatian dari perangkat desa serta media untuk mempublikasikanya. Bahwa di sekitar kawasan Gunung Ciremai ada kedai kopi Cibeurem yang di olah dari kopi cerry pilihan, selain ada wisata Kolam Hanjuang dan Wood land”. Pungkasnya. (Kang Zen - Amujan)

Share:
Komentar

Berita Terkini