Kegembiraan Anak-anak Dengan Sepak Bola

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Kuningan - Semangat generasi milenial harus tetap dijaga, jangan sampai dikuasi oleh teknologi yang sudah tak asing lagi anak-anak gunakan.

Oleh sebab itu tepatnya di Desa Suganangan Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, kegiatan olahraga sepak bola kalangan anak-anak tingkat SD masih terjaga dengan dukungan dari para orang tua. Selasa (28/07/20).

"Sebenarnya diklat sepak bola ini untuk menjaga anak-anak agar bisa bermain bersama-sama, dengan adanya pengawasan dari pelatih sambil mengekspresikan hobi mereka. Supaya tidak melakukan hal-hal yang belum pantas untuk dilakukan mereka". ujar Manan salah satu warga Suganangan.

Sepak bola adalah salah satu yang sangat digemari oleh anak-anak juga pemuda, namun dengan adanya teknologi baru. Sehingga sepakbola ini jarang dilakukan oleh mereka.

"Anak-anak tingkat SD ini sangat senang dengan sepak bola, sehingga pikirannya menjadi lebih fresh dan tidak terlalu pusing dengan keadaan covid-19 ini. Ketika pikiran anak-anak ini senang, maka kesehatan akan tumbuh didalamnya" Manan menambahkan. 

"Anak-anak ini akan menjadi penerus bangsa, maka dari itu jaga masa kanak-kanaknya dengan hal-hal yang positif. Agar kelak bisa meneruskan cita-cita kemerdekaan Indonesia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa". Pungkasnya. (Adi)
Share:
Komentar

Berita Terkini