Kegiatan Sosial Yonif 321 Sukahaji di Area Masjid

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Beberapa anggota TNI dari Yonif 321 Sukahaji melakukan kegiatan atau bersosialisasi dengan masyarakat Jahim, Cintaasih, Cingambul, Majalengka. 

Setelah melakukan aktifitas latihan millitar di hutan Jahim, anggota Yonif 321 Sukahaji langsung membantu membersihkan area mesjid Shirothul Hudha di Jahim bersama warga setempat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kiyai, sesepuh, Ibu Kadus, Ibu RW dan warga lainya. Menurut keterangan salah satu ketua dari Yonif 321 yang bernama Bapak Rudiansyah mengatakan, "hari ini kami setelah selesai melakukan latihan di hutan jahim, kami langsung menggerakkan anggota pelatihan untuk membantu membersihkan area masjid ini dalam rangka bersosialisasi dengan warga setempat juga," ujarnya (Rabu, 29/07/2020).


Dengan adanya kegiatan tersebut warga juga semakin salut terhadap anggota TNI, karena pandangan beberapa kalangan masyarakat khususnya di blok Jahim ini sangat bagus dan sangat mengapresiasi terhadap TNI. 

Menurut keterangan Ustad Yaya Supriadi, "saya sangat salut terhadap TNI, karena mereka kalau latihan di sekitar sini pasti akan melakukan kegiatan yang sifatnya membantu warga termasuk kegiatan bersih-bersih di mesjid ini". Katanya. 

Selain kegiatan bersih-bersih juga, para anggota TNI melakukan foto bareng warga setempat dan berbincang-bincang untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat. (Asep s/Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini