Kembali Rilis Lagu Bernuansa Sendu, Bona Nyaman Nyanyikan Lagu Galau

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Jakarta - Walau dalam kondisi Ibu kota Jakarta yang belum stabil dengan wabah covid-19, tidak menghentikan langkah Bona untuk terus berkarya dan ini selaras dengan visi AFE Records yang tidak mau kalah dengan keadaan, yang memungkinkan artisnya terus berkarya dalam kondisi apapun.

17 juli 2020 Menjadi tanggal yang dipilih Bona dan AFE Records untuk merilis single ketiganya yang berjudul “KU BERIKAN BAHUKU”, walau lagu ini berjudul romantis berkesan akan mengarah menuju lagu cinta romantic, ternyata nuansa dan cerita lagu ini masih menyiratkan kegalauan “Tapi Bona senang sekali menyanyikan lagu-lagu galau karena Bona tipikal sad boys yang kalo meng-interprestasikan lagu yang penuh kegalauan tuh langsung dari hati rasanya” Ujar Bona.

Lagu ini memang memiliki banyak sudut pandang, bisa bercerita keinginan tercapai tapi dapat juga menyiratkan keinginan cinta yang belum tercapai atau seandainya tercapai, walau kita sadari dalam setiap kata dan kalimat yang tersurat dalam lagu adalah memang makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan yang dirasakannya, rasa cinta yang tulus dan mendalam, tetapi yang tidak tersirat dalam lagu ini adalah hubungan keduanya.

Dan Nuansa lagu yang diciptakan di single terbaru Bona ini jelas membawa suasana yang sendu dan kegalauan yang dikemas apik secara luar biasa oleh Tengku Shafick dan Teamnya “menciptakan klimaks dari lagu ini adalah kuncinya agar karakter vokal Bona di saat belting akan kita rasakan” papar Tengku Shafick. (Dul)

Share:
Komentar

Berita Terkini