Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka terima Bantuan Bahan Pokok dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Majalengka - Disparbud Majalengka, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka Ibu Dr. Hj. Lilis Yuliasih, M.Pd hadiri kegiatan penyerahan Bantuan Bahan Pokok dan Lauk Pauk Siap Saji oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk pelaku ekonomi kreatif terdampak covid-19 Kab. Majalengka di depan gedung Tourist Information Center.


Acara dihadiri oleh Kasubdit Infrastruktur Digital Ekraf @kemenparekraf.ri RI Fahmi Akmal, BAPELITBANGDA Majalengka, Polsek Majalengka, Komite Ekonomi Kreatif Majalengka, HPI Majalengka, serta para pelaku ekonomi kreatif di Majalengka.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka Ibu Dr. Hj. Lilis Yuliasih, M.Pd, memberikan sambutan dalam acara tersebut.


Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada para pelaku ekonomi kreatif khususnya pelaku seni pertunjukan.

Acara dilanjutkan dengan membuka layanan TIC secara tatap muka serta diakhiri dengan City Tour menggunakan Motekar "Majalengka On Tourism Elok Kota Raharja". (Disparbud Majalengka/Aris Raharjo)
Share:
Komentar

Berita Terkini