Kinerja KPK Jabar Mendapatkan Apresiasi, Dalam Upaya Pencegahan Korupsi di Jawa Barat.

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id) Bandung - KPK Jabar (Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat) mengadakan acara Pelantikan Pengurus Daerah dan Pelaporan Kegiatan KPK Jabar Semester I Tahun 2020, acara tersebut berlangsung di Hotel Intan Jl. Sriwijaya No. 74 Bandung yang dihadiri dari seluruh Perwakilan Sekretariat Daerah Jawa Barat. Selasa (07/07/2020).

KPK Jabar mengundang beberapa pejabat yang dihadiri tamu undangan antara lain Perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dihadiri oleh Ahmad Fajar dan dari Polda diwakili oleh Akp Supriatna dari krimsus Polda Jabar, selanjutnya dari Pangdam III Siliwangi dihadiri oleh Dirpen Kodam III yaitu bapak Letkol Supriadi. 

Dalam pidato sambutan perwakilan Polda Jabar menerangkan sangat memuji dan mengapresiasi kinerja KPK Jabar selama ini karena benar benar kerja nyata dalam upaya pencegahan korupsi dan Pemberantasan Korupsi, bahkan ada kasus yang sudah tahap pelimpahan ke kejaksaan. Selanjutnya AKP Supriatna Menambah kan dalam sambutannya bahwa KPK Jabar harus tetap menjaga marwahnya. 

Sedangkan sambutan pidato Pangdam III Siliwangi yang dibacakan oleh Letkol Supriadi mengatakan sangat mengapresiasi adanya KPK Jabar dalam upaya pencegahan Korupsi di Jawa barat.

Dan sambutan dari Kesbangpol prov Jabar dalam sambutannya pihaknya sangat mengapresiasi dan sama pula memuja kinerja dari KPK Jabar selama ini yang benar-benar turun lansung dalam pencegahan Korupsi. (Andri)
Share:
Komentar

Berita Terkini