Klopp ;: Laga Tandang ke Arsenal Akan Menarik

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Liga Inggris - The Reds terbang ke Emirates Stadium untuk kembali memenngkan pertandingan setelah ditahan imbang 1-1 dengan Burnley di Anfield stadium.

Rekor poin penuh Liga Premier masih diperebutkan oleh skuad Klopp, asalkan mereka mengamankan kemenangan dahulu di tiga pertandingan terakhir mereka di musim 2019-2020 ini.

Klopp kepada liverpoolfc.com mengatakan, "Kami punya satu hari lagi. Tujuh hari terakhir hingga sekarang benar-benar luar biasa, tiga pertandingan dalam seminggu cukup sulit dipercaya pada saat ini”.

"Tapi begitulah adanya dan sekarang kita punya satu hari lagi dan semoga kita benar-benar pulih. Kami akan dan kemudian, pergi bermain melawan Arsenal, yang akan sangat menarik."
Juara Liga Premier ditahan imbang di kandang sendiri untuk pertama kalinya di musim ini pada akhir pekan lalu.

Klopp memberikan hormat atas penampilan yang luar biasa kepada kiper Burnley, Nick Pope, tetapi dia merasa timnya lebih banyak mendominasi  pertandingan sepanjang pertemuan.

Dia melanjutkan: "Ini bukan pertama kalinya dalam hidup saya bahwa tim saya menginspirasi seorang penjaga gawang untuk penampilan yang sensasional, tetapi rasanya seperti itu. Tapi ada saat-saat ketika Nick masih melakukan penyelamatan gawang tetapi kita seharusnya bisa membuatnya menjadi lebih baik. Kemudian ada dua atau tiga penyelamatan yang benar-benar luar biasa dia lakukan.

Share:
Komentar

Berita Terkini