Konferensi PGRI Kuningan Ke XXll Hari ke-2

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Kuningan - Dalam suasana Tatanan menuju “New Normal”, Warga PGRI Kabupaten Kuningan melalui perwakilannya dari tiap pengurus cabang dihadiri 3 perwakilan. Serta dihadiri oleh pengurus Jawa Barat dan pengurus Kabupaten Kuningan. Menghadiri acara Konferensi PGRI kuningan ke XXll (Kamis, 9/7/2020).



Menurut panitia, acara ini di hadiri oleh jajaran PGRI cabang kabupaten dan propinsi sebanyak 130 orang. Di tambah dari jajaran pemerintah Daerah dan unsur Muspidanya. Bapak Bupati H. Acep Purnama, wakil Bupati Kuningan Rido Suganda, serta di dampingi dari Kejaksaan, Kapolres dan Kodim Kuningan.

Dalam Sambutanya Bupati Kuningan menyampaikan, “walau di bolehkan untuk melaksanakan konferensi atau berkumpulnya orang, tapi harus disiplin jaga jarak, cuci tangan serta pakai masker itu ke harusan dalam memerangi Pandemi virus Corona Covid-19.



Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kuningan mengapresiasikan atas pengabdian para guru untuk anak bangsa sebagai generasi penerus bangsa. Selain itu mengungkapkan akan perlunya kesejahteraan guru, maka selain sebagai tenaga didik atau lembaga PGRI sebagai wadah bernaung dan beraspirasinya para guru kedepan di harapkan mampu untuk menggerak ekonomi untuk peningkatan kesejahteran. (Kang Zen/Teh Enok/kang Asep Padly)
Share:
Komentar

Berita Terkini