Launching Lembur Tohaga Lodaya Desa Tangguh Raharja Lawan Covid-19 di GOR Desa Liangjulang

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Launching Lembur Tohaga Lodaya Desa Tangguh Raharja Lawan Covid-19 di GOR Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten 

Dihadiri oleh Kabaharkam Polri, Kapolda Jabar, Gubernur Jabar dan Pangdam Siliwangi kemudian yang akan dilaksanakan secara Virtual langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis di situasi Pandemi Covid-19.


Selain Launching Lembur Tohaga Lodaya Desa Tangguh Raharja Lawan Covid-19 juga di adakan Panen Raya Padi dan Ikan Lele, Bansos dengan mengambil tema "Kampung Tangguh Nusantara".

Tampak Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi. M. MPd. di damping  Kappolres, Damdim dan Kompinda Kabupaten Majalengka sedang melakukan pemotongan padi tanda panen raya di mulai.


Salah satu petani ketika di wawancarai Jabarsatu.id dilokasi terkait kegiatan ini menjawab, kami khususnya masyarakat Desa Liangjulang sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati atas program ini. 

Apa lagi saat ini perekonomian masyarakat sedang terpuruk karena dampak dari Virus Covid-19. Ini sangat membantu sekali, "kata Fuji (Kamis, 09-07-2020).

Sementara itu, menurut Ibu Ijah salah satu warga setempat juga mengatakan, Saya sangat terbantu sekali dengan program-program ini dan juga dari pemerintahan kabupaten Majalengka. (Mulya)
Share:
Komentar

Berita Terkini