Malang Nasib Pekerja PT. SHOETOWN LIGUNG INDONESIA

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Majalengka - Nasib malang yang di alami pekerja di PT. SHOETOWN LIGUNG INDONESIA pekerja yang dibagikan Departemen Uranus mengalami pemotongan gaji oleh Mr. BELA salah satu pejabat di Departemen Uranus.

Menurut bagian HRD PT. SHOETOWN LIGUNG INDONESIA Anga ketika di tanya Jabarsatu.id melalui sambungan telpon terkait masalah adanya karyawan yang di potong gajinya oleh oknum Departemen Uranus menjawab, benar mas. adanya pemotongan gaji karyawan oleh oknum pejabat Departemen di Uranus. 

Dan itu sudah di selesaikan dan juga oknum tersebut (Mr. Bela) sudah kami berhentikan, masalahnya pemotongan sudah di kembalikan pada karyawan yang di potong gajinya, " jawab angga (Selasa, 07/07/2020)

Angga melanjutkan, ada 4 orang karyawan yang gajinya di potong dan pada saat itu ke 4 karyawan masih berstatus masa percobaan. 

Dan berdasarkan klasifikasi standar penerimaan karyawan di Perusahaan kami, bahwa mereka tidak lolos ke kriteria menjadi karyawan tetap,"lanjutnya 

Sementara itu salah satu karyawan yang gajinya di potong Rizwan Dinar F ketika di hubungi Jabarsatu.id melalui telepon dan Wasshapp terkait masalah pemotongan gaji dan juga sudah di kembalikannya  tidak menjawab. (Redaksi)

Share:
Komentar

Berita Terkini