Mulai Jum'at PDAM Mengalami Gangguan

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Cirebon - Pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Giri Nata atau PDAM Kota Cirebon akan mengalami gangguan pada Jumat (17/7) lusa. Oleh karena itu, pelanggan diharapkan dapat melakukan antisipasi dengan menampung air untuk kebutuhan sehari-hari.

Surat terkait gangguan air dari Perumda Air Minum atau PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon beredar luas kemarin, gangguan disebut pada Jumat lusa (17/7) dan Sabtu (18/7).

Mulai pukul 17.00-05.00 atau selama 12 jam. Kemudian ada waktu normalisasi. Mulai 18 Juli 2020 sampai 1 Agustus atau 14 hari.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Giri Nata, Sopyan Satari SE. MM. membenarkan surat itu.

Ia mengatakan, "gangguan berlaku untuk semua pelanggan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, kecuali di Penggung dan sekitarnya. Gangguan itu, kata Opang, karena adanya pengerjaan tapping inlet dan outlet pada reservoar 9.000 meter kubik di wilayah Plangon, Kabupaten Cirebon, dan tapping di Jl Kesambi Raya, Kota Cirebon.

Karena itu, pihaknya mengimbau para pelanggan segera melakukan persiapan. Terutama menampung air demi kebutuhan sehari-hari selama adanya gangguan layanan air bersih.

“Kami imbau pada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk melakukan persiapan atau menampung air agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Opang. (Andri)
Share:
Komentar

Berita Terkini