Nasi Padang yang menggugah Selera

Editor: Redaksi author photo


(jabarsatu.id), Kuningan – siapa yang tidak kenal dengan nasi Padang ? bagi yang menyukainya menu nasi Padang sangat menggoda selera. Terutama menu rendang, kikil dan kepala ikan, tidak lupa juga lalapan daun singkong sebagai menu pelengkap.

Di jalur Kuningan – Cirebon, tepatnya depan toserba di desa Sadamantra, Jalaksana. terdapat rumah makan Cahaya Minang, saat bertemu dengan pemiliknya Bapak Sadar (Jumat, 31/07/20), yang mengatakan, “menu andalannya yaitu rendang kikil dan lalapan daun singkong tidak lupa sambal hijaunya, menu itu paling banyak dipesan oleh pelanggannya’.

“untuk omzet perharinya lumayan bisa mengantongi rata-rata 2 jutaan disaat kondisi lancar, sejauh ini alhamdulillah lancar karena ada pelanggan dari keluarga santri Husnul Khotimah dekat dari sini yang selalu memesan. Selain itu bisa juga untuk pemesanan cathering disini’. Ujarnya.

Saat menemui salah seorang pelanggannya yang enggan menyebutkan nama, mengatakan, “rasa kikilnya empuk, kenyal dan gurih. Sangat menggugah selera dikala perut sedang lapar ditambah lalapan daun singkongnya pas sekali, dan tentu harganya sangat terjangkau’. (Kang Zen - Amujan)


Share:
Komentar

Berita Terkini