Olahraga Untuk Penggalangan Dana

Editor: Redaksi author photo

(Jabarsatu.id), Subang - Walau dimasa transisi New Normal akibat Covid-19 yang melanda Indonesia kegiatan sosial harus tetap dilaksanakan, walau dengan aturan-aturan yang ketat sesuai dengan protokol kesehatan.

Para pemuda yang tergabung dalam Karangtaruna Tunas Harapan, yang beralamat di Kp. Cilandesan RT/RW 01/01 Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang. Mengadakan Turnamen Persahabatan Bola Volly yang diikuti oleh beberapa tim yang ada di desa Pakuhaji.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pengumpulan dana amal untuk pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas Kp. Cilandesan, yang pengerjaan renovasinya sudah berjalan hampir 1 tahun. Dengan memungut parkir penonton dan membayar makanan serta minuman ringan yang tersedia.

“Turnamen ini semata mata untuk mengisi kegiatan akibat ditiadakannya belajar tatap muka disekolah dan untuk membantu pendanaan renovasi mesjd, ini baru awal dan selanjutnya akan ada kegiatan amal lain untuk membantu percepatan proses renovasi masjd”. Tutur Agus Jamaludin, selaku Ketua karang taruna kampung Cilandesan.



Tanggapan masyarakat pun sangat baik, Salah seorang penonton yang hadir menuturkan, “walau harus ribet dengan masker dan duduk harus berjauhan, tapi kami merasa senang karena sudah 4 bulan belakangan kami jarang disuguhi hiburan masyarakat macam ini”. Tutur Bapak Dahli.

Hadir pula Bapak Nandang Komara, selaku aparat desa Pakuhaji yang mengapresiasi setinggi tinggina acara ini. Ketika di temui tim Jabarsatu.id Subang.

Selain itu salah satu pedagang minuman kaki lima yang bernama bapak Yana menerangkan, “merasa senang dengan diadakannya acara amal ini, karena bisa kembali berjualan setelah sekian lama stop akibat Covid-19”. (Nur Mulyana)

Share:
Komentar

Berita Terkini