Pasar Panjalu Ciamis Kembali Beroprasi

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Ciamis - Rabu,08/07/2020 pukul 11:15 wib awak media jabarsatu.id mengunjungi pasar Panjalu Kabupaten Ciamis, mewawancarai salah seorang pedagang sayur yang bernama Ibu Sri Sulastri mengatakan, "saya sudah mulai berjualan lagi dari pukul 05:30 wib dan saya juga bersyukur sudah ada satu dua pembeli yang datang" katanya.

Dia juga mengatakan, "pagi hari sudah buka dan ramai pembeli, hingga jam 12 siang,  karena kejadian pandemi kemarin itu sangat mempengaruhi juga sehingga ada penurunan pembeli", ungkapanya.

Ibu Sri Sulastri mengaku sebelum ada yang positif corona pasar buka pagi dan tutup sore, namun sekarang ada penurunan pengunjung. dia juga menambahkan, "jadi siang juga tutup, bahkan sebagian pedagang tidak berjualan karena masih agak sepi pengunjung".

Salah seorang pedagang sandal yang diduga terkena Covid-19, kata Ibu Sri menambahkan sejauh ini belum terlihat jualan dan jongkonya masih tutup. Kami mendo'akan somoga sehat-sehat saja, serta semua perekonomian bisa pulih lagi, dan corona segera berakhir sehingga perekonomian kami bisa kembali maju dan pulih lagi". Harapnya. (Enceng k)
Share:
Komentar

Berita Terkini