Pelantikan Pengurus Daerah dan Laporan Kegiatan Komite Pencegahan Korupsi (KPK JABAR)

Editor: Redaksi author photo

(jabarsatu.id), Bandung - Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat (KPK Jabar), adakan Pelantikan Pengurus Daerah dan koordinator Wilayah Sukabumi dan Pelabuhan Ratu Jawa Barat dan Rapat Pelaporan Kegiatan Kelembagaan semester I Tahun 2020 bertempat di Hotel New Intan Jl. Sriwijaya No. 74 Bandung (Selasa, 07/07/2020).

Dalam Rapat terbuka ini Lembaga KPK Jawa Barat akan menyampaikan kegiatan dan penyerahan kelembagaan kegiatan serta pelantikan pengurus Daerah, yang yang di hadiri langsung Ketua Umum KPK Jabar Piar Pratama.SH. Another Hapin Nur Gus SH. MH. Wakil Ketua Umum KPK Jabar dan Sekretaris Jendral KPK  Yulisman, Cucun Pembina KPK Jabar dan seluruh Perwakilan Daerah se Jawa Barat.

Sebelum melakukan Rapat, Ketua umum dan anggota serta tamu undangan wajib di tes pengukur suhu antisipasti terkait kesehatan disaat pandemi Covid-19 sesuai protokol kesehatan.

Dalam isi rapat Ketua KPK Piar Pratama menjelaskan  ingin meningkatkan prestasi untuk para anggotanya apalagi ini ada beberapa daerah yang baru diangkat seperti kabupaten Bandung dengan kepengurusan yang baru, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bogor, Cianjur Selatan dan Pelabuhan Ratu.

"Saya harapkan semua yang diamanahkan tadi dari para aparat penegak hukum untuk lebih bersinergi apalagi sekarang mengawasi dana bantuan terkait COVID-19 ini banyak sekali istilahnya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi maka dari itu kita akan melakukan upaya-upaya untuk membantu masyarakat dan negara dalam pencegahan korupsi ini." Kata Piar Pratama Ketua Umum KPK  Jawa Barat. (Andri) 
 
Area lampiran
Share:
Komentar

Berita Terkini